XRP naik 10% dalam seminggu karena teknis jangka pendek menunjuk pada harga potensial terbawah

XRP telah mencatat kenaikan jangka pendek dalam beberapa hari terakhir di samping pasar cryptocurrency, pada titik investor mencari tanda-tanda bawah. Aset ini juga berusaha untuk menunda aksi harga lemah yang berkelanjutan selama tiga minggu. 




Secara khusus, XRP, token asli Ripple, diperdagangkan pada $0,35 pada waktu pers, mencatat kenaikan hampir 10% dalam tujuh hari terakhir. Selama periode tersebut, harga XRP memuncak pada $0,36 pada 10 September. Di tengah reli, fokus utamanya adalah apakah aset akan mempertahankan kenaikan. 

Grafik harga 7 hari XRP. Sumber: CoinMarketCap

Pada saat yang sama, kenaikan nilai XRP muncul dari tekanan beli yang berkelanjutan selama tujuh hari. Khususnya, pada 11 September, token memiliki kapitalisasi pasar $17,73 miliar, pertumbuhan 8,5% dari $16,34 miliar yang tercatat pada 4 September 

. Kapitalisasi pasar 7 hari XRP. Sumber: Teknikal CoinMarketCap

Ripple mengarah ke bawah 

Secara keseluruhan, XRP menunjukkan tanda-tanda kekuatan, dengan pengukur aset di TradingView menunjuk ke kemungkinan terbawah berdasarkan rata-rata pergerakan dan ringkasan. Dalam hal ini, ringkasan menunjukkan netralitas, sedangkan rata-rata bergerak menunjukkan 'beli' untuk token. 

Analisis teknis XRP. Sumber: TradingView

Saat ini, harga XRP menunjukkan bullish yang sejalan dengan proyeksi komunitas kripto CoinMarketCap. Seperti dilansir Finbold, komunitas memproyeksikan bahwa XRP akan diperdagangkan dengan nilai rata-rata $0,49 pada akhir September, mewakili pertumbuhan sekitar 40% dari harga saat ini. 

Selain pergerakan harga sektor cryptocurrency umum, prospek XRP secara signifikan terkait dengan gugatan yang sedang berlangsung antara Ripple dan Securities Exchange Commission (SEC). Analis percaya bahwa kasus ini telah berlarut-larut untuk waktu yang lama. 

Gugatan Ripple dengan kesimpulan SEC 

Dalam kasus ini, SEC menuduh Ripple dan para eksekutifnya mengumpulkan lebih dari $1,3 miliar melalui penawaran sekuritas yang tidak terdaftar. Setelah berjalan selama hampir dua tahun, penasihat hukum yang berbasis di Amerika Serikat dan pendukung XRP Jeremy Hogan percaya bahwa penyelesaian akan segera dilakukan, mencatat bahwa kedua belah pihak telah mengajukan kasus mereka. 

Dalam sebuah tweet pada 5 September, Hogan menyatakan bahwa penyelesaian kemungkinan akan terjadi paling lambat November tahun ini.

Jika gugatan diselesaikan demi Ripple, nilai XRP kemungkinan akan melonjak. Pada saat yang sama, jika pengadilan memutuskan XRP adalah keamanan, harganya mungkin terpengaruh, mungkin ke sisi negatifnya. Namun, putusan tersebut berpotensi mengurangi ambiguitas dalam peraturan, terutama dalam mengklasifikasikan aset kripto sebagai sekuritas. 

Perlu juga dicatat bahwa di tengah masalah hukum yang dihadapi Ripple, jumlah akun baru yang dibuat di XRP Ledger tampaknya melambat. Ini telah muncul terlepas dari terobosan Ripple yang sedang berlangsung untuk memasarkan Buku Besar XRP ke pemain yang berbeda secara global. 

Metrik Buku Besar XRP – Jumlah akun baru yang diaktifkan. Sumber: xrpscan.com

Meskipun hasil gugatan akan membuat Ripple mendapat bala bantuan positif atau negatif, nilai XRP terikat untuk berpotensi mendapat manfaat dari kemitraan berkelanjutan perusahaan untuk memfasilitasi pembayaran lintas batas.

Perusahaan terus mencatat kemitraan, yang terbaru dengan Travelex Bank, meluncurkan layanan cryptocurrency on-demand likuiditas (ODL) di Brasil.


Tag: berita crypto hari ini,xrp hari ini,berita crypto terbaru hari ini,prediksi xrp hari ini,xrp,xrp harga hari ini,info xrp hari ini,coin xrp hari ini,koin xrp hari ini,kabar xrp hari ini,kasus xrp hari ini,berita xrp hari ini,update xrp hari ini,sidang xrp hari ini,xrp news hari ini,analisa xrp hari ini,xrp hari ini indonesia,kabar coin xrp hari ini,berita coin xrp hari ini,kabar terbaru xrp hari ini,prediksi coin xrp hari ini,prediksi harga xrp


#beritacryptohariini #xrphariini #beritacryptoterbaruhariini #prediksixrphariini #xrp #xrphargahariini #infoxrphariini #coinxrphariini 


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hot Topic

Komunitas Ethereum memprediksi harga ETH akan melonjak lebih dari 10% pada akhir November 2022

Karena pasar cryptocurrency terus berlayar di perairan yang tenang, dengan aset utamanya mencatat volatilitas minimal, komunitas crypto bull...

Arsip Berita

counter, at the bottom of the page, in a table, div or under a menu.