Pakar perdagangan Crypto mengatakan titik terendah Bitcoin akan terjadi 'di Q4 tahun ini' sebagai posisi terendah baru

 Dengan Bitcoin (BTC) mencatat garis bearish bersama dengan sisa pasar cryptocurrency yang baru saja kehilangan $ 165 miliar dari kapitalisasi pasarnya di minggu lalu, pedagang dan investor melihat potensi dasar mata uang digital unggulan.


Berita Bitcoin, Info Bitcoin Hari Ini

Bitcoin dapat mencapai titik terendahnya pada akhir tahun 2022, mengingat pergerakan sebelumnya pada periode tertentu sebelum halving – peristiwa setelah itu hadiah untuk menambang blok crypto dibelah dua, menurut perdagangan crypto pakar Rekt Capital.

Menganalisis titik terendah Bitcoin di masa lalu, pakar menyimpulkan dalam tweetnya pada 19 September bahwa itu mungkin turun 517-547 hari sebelum halving yang akan datang pada April 2024, yang berarti bahwa titik terendah bisa terjadi pada kuartal keempat tahun 2022. 

Dukungan lemah di $20 k

Pada saat yang sama, Rekt Capital mencatat di blognya kisaran $20.000 – $23.350 dan bahwa “ dukungan menunjukkan kelemahan.”

Analisis harga Bitcoin. Sumber: Rekt Capital 

 

Menurut pakar pasar, “rebound dari support $20K bulan ini sangat lemah sehingga terlihat seperti sumbu naik yang mencapai kisaran tersebut adalah cara harga untuk menunjukkan bahwa $20K mungkin berubah menjadi resistance.”

Saat dia menjelaskan:

“Banyak yang masih bisa berubah sepanjang bulan, tentu saja, tetapi saat ini, aksi harga menceritakan sebuah kisah yang menunjukkan bahwa $20K mungkin beralih ke resistensi baru pada jangka waktu Bulanan, menyiapkan untuk penembusan yang dikonfirmasi. dari jangkauan.”

Analis juga menambahkan bahwa "dalam contoh bahwa $20K memang melihat kelanjutan penurunan dari support $20K, support terdekat berikutnya adalah $17.165 dan ~$13.900."

Lalu dimana bagian bawahnya?

Lebih lanjut, Rekt Capital menyatakan bahwa analisis Historical Death Cross menunjukkan bahwa Bitcoin akan membentuk dasar di dalam area antara $16.985 dan $23.467, karena harganya membalik MA 200-minggu menjadi resistensi baru.

Dalam skenario paling ekstrem untuk penurunan, dia menyatakan, harga bisa mencapai "serendah $ 11.500, yang akan menyiratkan penurunan luar biasa di bawah dukungan bulanan $ 13.900."

Di tempat lain, grafik pelangi Bitcoin menunjukkan $16.700 sebagai potensi terbawah untuk cryptocurrency pertama dalam jangka pendek.

Sementara itu, Bitcoin saat ini diperdagangkan pada $19.229, yang menunjukkan penurunan 3,34% hari ini, serta penurunan 14,18% dalam tujuh hari sebelumnya.

Grafik harga tujuh hari Bitcoin. Sumber: CoinMarketCap

Kapitalisasi pasar mata uang kripto terbesar menurut indikator ini saat ini mencapai $366,24 miliar, menurut CoinMarketCap .

Tag:

berita bitcoin hari ini,bitcoin hari ini,berita bitcoin,berita bitcoin terbaru,berita crypto terbaru hari ini,crypto hari ini,market crypto hari ini,cryptocurrency undonesia hari ini,bitcoin,berita crypto hari ini,analisa bitcoin 2022,kenapa crypto turun hari ini?,berita crypto nft,kenapa crypto naik hari ini?,berita ripple,analisa bitcoin terbaru,berita crypto terbaru,prediksi harga bitcoin hari ini,berita terbaru shiba inu,update bitcoin hari ini

#bitcoin #bitcoinnews #bitcoincrash #bitcoinprice #bitcointoday #bitcoinprediction #bitcoinnewstoday #bitcoinanalysis #bitcoinpriceprediction
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hot Topic

Komunitas Ethereum memprediksi harga ETH akan melonjak lebih dari 10% pada akhir November 2022

Karena pasar cryptocurrency terus berlayar di perairan yang tenang, dengan aset utamanya mencatat volatilitas minimal, komunitas crypto bull...

Arsip Berita

counter, at the bottom of the page, in a table, div or under a menu.