Komunitas Ethereum memprediksi harga ETH akan melonjak lebih dari 10% pada akhir November 2022

Karena pasar cryptocurrency terus berlayar di perairan yang tenang, dengan aset utamanya mencatat volatilitas minimal, komunitas crypto bullish pada yang terbesar kedua – Ethereum (ETH) – dalam hal harga untuk akhir November. 



Secara khusus, suara yang diberikan di CoinMarketCap oleh komunitas platform memperkirakan bahwa Ethereum akan diperdagangkan pada $ 1,488.13 pada 30 November 2022, menurut data diambil oleh Finbold menggunakan fitur 'Perkiraan Harga' platform pada 25 Oktober

. telah 1.617 suara diberikan untuk memprediksi harga Ethereum di masa depan, dengan perkiraan kolektif mereka menunjukkan kemungkinan peningkatan $144,5 atau 10,43% dari harga saat ini, yang berdiri di $1,347.62.

Dalam hal prediksi jangka panjang, mereka bahkan lebih bullish, saat ini berdiri di $1,560,51 dengan 987 suara, mengantisipasi kenaikan $213,88 atau 15,87% dari harga token keuangan terdesentralisasi (DeFi) saat ini.

Analisis harga Ethereum

Seperti yang terjadi, Ethereum berpindah tangan pada $ 1,347.62, turun 0,24% tetapi naik 1,44% di minggu sebelumnya. Sejak pergantian tahun, Ethereum telah menunjukkan pola penurunan, turun 63,41% dari $3,683, di mana ia berdiri pada 1 Januari.

 Baca Juga : Polygon (MATIC) tampaknya menuju beberapa saat yang menarik

ahli pedagang crypto Josh Rager mencatat bahwa Ethereum saat ini “berkisar antara kisaran yang lebih tinggi dan lebih rendah,” dan bahwa kinerja masa depan mungkin bergantung pada Bitcoin yang keluar dari “kompresinya ke atas.”

Rager juga menekankan bahwa Ethereum “saat ini memegang level $1,200 baik untuk harga dan menembus kembali di atas $1,450+ akan menjadi kuncinya,” dalam tweetnya dan grafik terlampir diposting pada 24 Oktober

. Tanda-tanda bullish lainnya

Dalam perkembangan potensial bullish lainnya adalah bahwa132 miliarder Ethereum paus yang menampung satu juta atau lebih ETH telah meningkatkan kantong kumulatif mereka sebesar 14% sejak 11 September, sebagai blockchain platform analitik Santiment dinyatakan pada 20 Oktober.

Tanda bullish lainnya juga bisa menjadi pengumuman oleh investasi Fidelity tentang rencananya untuk menawarkan pengguna institusional akses ke transaksi Ethereum, yang memungkinkan mereka untuk membeli, menjual, dan mentransfer aset pada 28 Oktober, dalam keputusan yang didorong oleh keberhasilan pembaruan Gabungkan.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hot Topic

Komunitas Ethereum memprediksi harga ETH akan melonjak lebih dari 10% pada akhir November 2022

Karena pasar cryptocurrency terus berlayar di perairan yang tenang, dengan aset utamanya mencatat volatilitas minimal, komunitas crypto bull...

Arsip Berita

counter, at the bottom of the page, in a table, div or under a menu.