Fokus beralih ke bull Bitcoin di tengah harga terbawah

 Bitcoin (BTC) masih mencari katalis untuk memicu momentum kenaikan harga pada periode baik bull dan bear tampaknya memiliki saham yang hampir sama dalam mendikte cryptocurrency . Investor juga memantau aset dengan cermat untuk kemungkinan harga terendah setelah perdagangan sideways berkelanjutan di kisaran $18.500 dan $21.400. 



Berdasarkan pergerakan harga baru-baru ini, Kitco News Jim Wyckoff pada 25 Oktober menunjukkan bahwa meskipun bull harus dikreditkan untuk menstabilkan harga Bitcoin, mereka masih memiliki peran penting untuk dimainkan dalam mendukung tren naik harga. 

Menurut analis, teknis menunjukkan kemungkinan harga terendah sudah dekat, dan bull perlu mengambil keuntungan. 

Baca juga:  Distribusi dana kepada mantan pengguna pertukaran crypto Mt. Gox akan dimulai pada tahun 2023

“Pembelian telah menstabilkan harga baru-baru ini dengan memindahkannya ke kisaran perdagangan sideways. Ada tingkat dukungan teknis yang kuat yang terletak tepat di bawah pasar, yang menunjukkan dasar pasar sudah ada. Namun, kenaikan harus segera menunjukkan kekuatan baru untuk menghasilkan tren naik harga yang masih baru pada grafik harian, ”kata Wyckoff.

Analisis teknis Bitcoin 

Kemungkinan harga terendah untuk Bitcoin juga disorot oleh analisis teknis yang sangat menyarankan untuk membeli aset. Khususnya, ringkasan teknis menunjukkan 11 untuk pembelian, 10 netral, dan hanya lima yang sesuai dengan penjualan aset. 

Terobosan menunjukkan rata-rata bergerak di sembilan untuk mendukung pembelian; satu netral, sementara lima menunjukkan penurunan yang menunjukkan 'jual.' Osilator sebagian besar netral di sembilan, sementara dua untuk beli. 


Resistensi penting Bitcoin 

Di tempat lain, seperti yang dilaporkan oleh Finbold, perdagangan kripto Michaƫl van de Poppe menyarankan bahwa level $19.500-$19.600 adalah resistensi. Menurut Poppe, jika penghalang ditembus dan BTC berkonsolidasi, itu bisa memicu kemungkinan tekanan pendek yang mendorong aset menuju $20.700 dan berpotensi $22.400.

Perlu disebutkan bahwa potensi Bitcoin untuk keluar juga tergantung pada bagaimana aset bereaksi terhadap lingkungan makroekonomi. Dengan perdagangan Bitcoin bersama-sama dengan pasar saham, investor akan mengamati dengan tajam bagaimana pasar aset digital secara umum terpengaruh. 

Namun, Bitcoin menunjukkan tingkat kedewasaan, mencatat penurunan volatilitas. Menariknya, volatilitas bergulir Bitcoin selama lebih dari 20 hari telah jatuh di bawah indeks S&P 500 dan Nasdaq untuk pertama kalinya sejak 2018. 

Sementara itu, pada waktu pers, Bitcoin diperdagangkan pada $19.600, setelah mencatat kenaikan hampir 2% dalam 24 jam terakhir. .


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hot Topic

Komunitas Ethereum memprediksi harga ETH akan melonjak lebih dari 10% pada akhir November 2022

Karena pasar cryptocurrency terus berlayar di perairan yang tenang, dengan aset utamanya mencatat volatilitas minimal, komunitas crypto bull...

Arsip Berita

counter, at the bottom of the page, in a table, div or under a menu.