Komunitas Crypto menetapkan harga bullish untuk Polygon (MATIC) pada 31 Oktober 2022

 Polygon (MATIC) tampaknya menuju beberapa saat yang menarik, terutama mengingat peristiwa terbaru, seperti kemitraan yang baru-baru ini dikonfirmasi antara Ethereum L2 dan Robinhood Platform perdagangan.




Khususnya, Polygon sebelumnya mengumumkan kolaborasi dengan Robinhood, yang berdampak pada aksi harga MATIC. Pengumuman terbaru menyoroti perkembangan pesat yang terjadi di belakang layar. Mengingat pasar cryptocurrency , investor sekarang ingin tahu tentang harga di mana token MATIC akan diperdagangkan dalam waktu dekat.

Polygon diperkirakan akan diperdagangkan dengan harga rata-rata $0,885 pada 31 Oktober 2022, menurut data yang dikumpulkan oleh Finbold pada 29 September menggunakan prediksi komunitas dari CoinMarketCap alat 'Perkiraan Harga'

Estimasi tersebut menunjukkan peningkatan sebesar 18,56% atau +$0,13, dengan hasil prediksi yang dibentuk oleh 3.713 suara pada saat publikasi.

Khususnya, pada 27 September, Robinhood mengumumkan bahwa dompet Web3 akan diluncurkan secara eksklusif di Polygon.


Baca Juga: Hard fork Vasil telah muncul sebagai salah satu pembaruan jaringan penting dan penting Cardano (ADA) yang telah disebut-sebut untuk meningkatkan kinerja blockchain


Terlepas dari pengumuman yang optimis, tidak ada perubahan signifikan pada harga token MATIC. Terlepas dari ini, ada kemungkinan bahwa peluncuran baru pada akhirnya dapat menyebabkan perubahan yang menguntungkan dalam pendapat investor. Indeks sentimen tertimbang MATIC tetap dalam kisaran yang lebih rendah selama empat minggu terakhir.

Sentimen berbobot MATIC. Sumber:

Analisis harga Santiment Polygon

Meskipun kinerjanya sederhana, kemajuan MATIC baru-baru ini sangat menjanjikan. Ini memiliki potensi untuk meningkatkan kinerja MATIC, terutama dalam jangka panjang. Saat ini, Polygon diperdagangkan pada $0,735, turun 0,54% hari ini dan 0,71% di minggu sebelumnya.

Grafik harga 1 hari MATIC. Sumber: CoinMarketCap

Akhirnya, MATIC memiliki total nilai pasar sebesar $6,4 miliar, pada saat publikasi, menurut data yang diambil oleh Finbold dari CoinMarketCap; apakah ini dapat diperbaiki pada akhir Oktober, hanya waktu yang akan menjawab.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hot Topic

Komunitas Ethereum memprediksi harga ETH akan melonjak lebih dari 10% pada akhir November 2022

Karena pasar cryptocurrency terus berlayar di perairan yang tenang, dengan aset utamanya mencatat volatilitas minimal, komunitas crypto bull...

Arsip Berita

counter, at the bottom of the page, in a table, div or under a menu.