Hard fork Vasil telah muncul sebagai salah satu pembaruan jaringan penting dan penting Cardano (ADA) yang telah disebut-sebut untuk meningkatkan kinerja

Hard fork Vasil telah muncul sebagai salah satu pembaruan jaringan penting dan penting Cardano (ADA) yang telah disebut-sebut untuk meningkatkan kinerja blockchain dan menjadikannya sebagai proyek crypto terdesentralisasi yang tangguh.


Berita Cardnao hari ini


Menjelang peningkatan telah menghasilkan minat yang signifikan pada Cardano dari crypto . Memang, pada 23 September, sebutan sosial harian ADA mencapai 52.470, rekor tertinggi selama periode 90 hari. Secara total, ADA telah mencatat 2,32 juta sebutan sosial, menurut Lunar Crash data. 

Sebutan sosial Cardano. Sumber: Lunar Crash

Minat pada Cardano secara umum mencerminkan peningkatan aktivitas pengembangan di jaringan saat bergerak menjadi 'pembunuh Ethereum'.

Ketertarikan pada ADA melonjak menjelang hard fork Vasil 

Korelasi antara sebutan sosial ADA dan fork Vasil seharusnya tidak mengejutkan, mengingat peningkatan jaringan dipandang sebagai bullish untuk cryptocurrency.

Baca Juga : Dengan Bitcoin (BTC) mencatat garis bearish bersama dengan sisa pasar cryptocurrency yang baru saja kehilangan $ 165

Khususnya, dengan volatilitas pasar crypto yang lebih luas, ADA berpotensi dipertimbangkan di antara aset digital yang kemungkinan akan menarik sektor ini keluar dari bearish momentum

Pada saat yang sama, peningkatan dalam sebutan sosial tampaknya telah mengabaikan kekhawatiran sebelumnya mengenai peluncuran hard fork Vasil yang tertunda karena dugaan pengujian perangkat lunak dan bug. Khususnya, perkembangan Cardano berjalan lambat karena tim berusaha untuk tetap berhati-hati. 

Menariknya, Charles Hoskinson, pendiri Cardano, telah memastikan bahwa upgrade Vasil bukan untuk 'rata-rata pengguna Cardano' sambil menepis kritik atas penundaan tersebut. 

Terlepas dari signifikansi hard fork Vasil, ADA belum mencatat lonjakan harga. Namun, ada proyeksi peningkatan akan berpengaruh positif terhadap nilai ADA di masa depan. 

Analisis harga ADA

Pada baris ini, pembaruan diatur untuk meningkatkan fitur kontrak pintar dan meningkatkan keamanan dipandang sebagai pemicu bullish untuk aset. Misalnya, lebih dari 24 jam setelah peningkatan, nilai ADA mencatat kenaikan kecil, tetapi masih sebanding dengan dampak koreksi harga pasar kripto umum. 

Pada waktu pers, aset tersebut diperdagangkan pada $0,45, naik sekitar $0,5 dalam 24 jam terakhir. Pada grafik mingguan, harga ADA mencapai puncaknya pada 18 September di $0,48. 

Grafik harga 7 hari ADA. Sumber: CoinMarketCap

Selanjutnya, ADA telah gagal menembus resistensi $0,5, mendorong harga kembali ke sekitar $0,45. Namun, terlepas dari perkembangan jaringan yang positif, tanda-tanda penembusan tampak suram, mengingat sentimen bearish yang berlaku. 


Tag: crypto market hari ini,analisis harga cardano,prediksi harga cardano,harga cardano 2021,cardano hari ini,analisa bitcoin,berita cardano,analisa btc,analisa teknikal,analisa market crypto,berita cardano hari ini,berita crypto terbaru hari ini,analisis harga ada,analisa cardano hari ini,prediksi cardano hari ini,analisa cardano,cardano,ada analisis indonesia,kenapa crypto naik hari ini?,kenapa crypto turun hari ini?,analisis btc,kripto hari ini

#cardano #cardanoada #cardanonews #cardanopriceprediction #adacardano #cardanocoin #cardanoprice #cardanocrypto #cardanonewstoday

 


null
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hot Topic

Komunitas Ethereum memprediksi harga ETH akan melonjak lebih dari 10% pada akhir November 2022

Karena pasar cryptocurrency terus berlayar di perairan yang tenang, dengan aset utamanya mencatat volatilitas minimal, komunitas crypto bull...

Arsip Berita

counter, at the bottom of the page, in a table, div or under a menu.